Praktik Terbaik Saat Menulis Deskripsi Produk

Memikirkan deskripsi produk yang baik untuk SEO, perlu diperhatikan apa yang membuatnya itu sempurna, terkandung didalamnya kata kunci yang alami. Kata-kata yang dapat orang gunakan dalam pencarian dan dimasukkan ke dalam deskripsi produk itu poin yang berguna. SEO selalu melibatkan kata kunci didalamnya dan riset kata kunci menjadi pekerjaan penting yang harus dijalankan. Konten online sering diisi dengan kata kunci karena pendapat bahwa kata kunci adalah cara orang mencari solusi secara online dalam banyak hal. Karena kata kunci harus didistribusikan di seluruh deskripsi, praktik yang baik untuk menulis sangat perlu dipertimbangkan untuk deskripsi kategori, subkategori, dan deskripsi produk Anda.

Kami sering menggunakan deskripsi setidaknya 500 karakter dalam kontek deskripsi seperti diatas. Deskripsi singkat dari seluruh halaman produk diwakili oleg Judul Tag yang Ada buat. Judul Tag merupakan judul produk untuk mesin pencari. Letakkan Kata kunci utama di awal dengan format yang paling populer yang digunakan untuk menulis Tag Judul untuk halaman produk seperti berikut “Kata Kunci Utama lalu Kata Kunci Sekunder lalu Nama Merek” Terdapat kata kunci dan merek sekunder, untuk membuat halaman produk mendapatkan judul unik, yang memecahkan masalah ketika Anda memiliki beberapa produk dengan jenis yang sama. Praktik terbaik deskripsi produk adalah menulis konten yang unik dan menarik. Jelaskan dengan baik mengapa seseorang harus membeli produk tertentu Anda dan apa yang akan mereka dapatkan dari produk Anda.

Semua pelaku SEO dan pemasar sepakat bahwa duplikasi konten online adalah tindakan yang paling dihindari. Katakanlah kita mengalami situasi ini. Ada tiga perangkat seluler dengan merek dan model yang sama. Satu-satunya yang membuat perbedaan adalah warnanya! Ada ponsel hitam dan perak dan putih yang berada di halaman terpisah. Deskripsi yang persis sama untuk warna yang berbeda pasti akan membosankan bagi pengguna dan itu tidak akan membantu pengunjung online Anda atau peringkat mesin pencari Google Anda. Tulis konten unik untuk setiap produk adalah solusinya dan sempurnakan itu dengan menambahkan cuplikan paling mewakili ke deskripsi produk Anda. Anda dapat menambahkan ulasan, harga, ketersediaan, dan lainnya ke cantuman Anda untuk membuat cantuman Anda menonjol dari yang lain. Dengan menambahkan beberapa elemen ini, Anda akan membuat perbedaan besar dalam rasio klik-tayang.

Penawaran produk disertai foto berkualitas pasti akan bernilai lebih untuk deskripsi Anda. Google membutuhkan optimalisasi untuk menangkap ini dengan baik. Menamai foto dengan kata kunci itu cara yang bagus digunakan (misal gaun-pesta-malam.jpg) Membuat Tag Alternatif yaitu teks alternatif yang dilihat pengguna jika gambar tidak dimuat dengan benar dan dalam hal ini, gunakan kata kunci. Bagaimana dengan kecepatan pemuatan, pastikan ukuran file gambar tidak terlalu besar. Pemuatan yang lambat adalah alasan utama mengapa pengguna memutuskan untuk meninggalkan halaman. Optimalisasi SEO benar-benar pekerjaan jangka panjang, tetapi ini sangat sepadan dengan kesempatan terbaik Anda dimasa depan.