Alasan Penelitian Kata Kunci Masih Sangat Penting

Penelitian kata kunci telah ada selama industri SEO ada. Mesin pencari membangun sistem yang berputar di sekitar pengguna yang memasukkan istilah atau permintaan ke bidang entri teks, memukul balik, dan menerima daftar hasil yang relevan. Ketika pasar pencarian online berkembang, satu pemimpin yang jelas muncul – Google – dan dengan itu mereka membawa AdWords (sekarang Google Ads), sebuah platform periklanan yang memungkinkan organisasi untuk muncul di halaman hasil pencarian untuk kata kunci yang secara organik mungkin tidak mereka miliki.

Dalam Google Ads muncul alat yang memungkinkan perusahaan untuk melihat berapa banyak pencarian yang ada per bulan untuk hampir semua permintaan. Google Keyword Planner menjadi alat de facto untuk penelitian kata kunci di industri, dan dengan alasan yang bagus: itu adalah data Google. Tidak hanya itu, Google memberi kami kemampuan untuk mengumpulkan wawasan lebih lanjut karena metrik lain yang disediakan Perencana Kata Kunci: persaingan dan tawaran yang disarankan. Sementara kata kunci ini adalah metrik yang berorientasi pada Iklan Google, mereka memberikan indikasi kepada industri SEO tentang seberapa kompetitif suatu kata kunci.

Alasannya dari jasa seo profesional jelas. Jika kata kunci atau frasa memiliki persaingan yang lebih tinggi (mis. Semakin banyak pengiklan yang menawar untuk tampil untuk istilah itu) kemungkinan besar akan lebih kompetitif dari perspektif organik. Demikian pula, istilah yang memiliki tawaran yang disarankan lebih tinggi berarti lebih cenderung menjadi istilah kompetitif. Alasan Penelitian Kata Kunci Masih Sangat Penting. SEO memakan data ini selama bertahun-tahun, tetapi ketika industri mulai menggali lebih dalam data, kami segera menyadari bahwa meskipun bermanfaat, itu tidak selalu sepenuhnya akurat. Moz, SEMrush, dan alat-alat lainnya semuanya mulai mengembangkan volume alternatif dan metrik kompetitif menggunakan data Clickstream untuk memberi wawasan lebih banyak kepada pemasar.

Sekarang para profesional industri memiliki beberapa alat perangkat lunak dan outlet data untuk melakukan penelitian kata kunci mereka. Perusahaan perangkat lunak ini hanya akan meningkatkan keakuratan output data mereka. Data Google tidak mungkin berubah secara signifikan; tujuan mereka adalah menjual ruang iklan, tidak membuat SEO mudah. Bahkan, mereka membuat hidup lebih sulit dengan menggunakan rentang volume untuk akun Iklan Google dengan aktivitas rendah. Alat SEO memiliki investor dan pelanggan untuk menenangkan dan harus terus meningkatkan produk mereka untuk mengurangi churn dan menumbuhkan basis pelanggan mereka. Ini membuat hal-hal bagus untuk SEO yang dipimpin oleh konten, bukan?

Yah, tidak juga. Masalah dengan penelitian kata kunci historis ada dua:

1. SEO menghabiskan terlalu banyak waktu untuk memikirkan tahap keputusan perjalanan pembeli (lebih lanjut tentang itu nanti).

2. SEO menghabiskan terlalu banyak waktu untuk memikirkan kata kunci, daripada kategori atau topik.

Industri yang melayani jasa seo, melakukan banyak hal untuk mengatasi masalah nomor dua. “Topik di atas kata kunci” adalah sesuatu yang tidak baru karena saya akan membahasnya sebentar. Alasan Penelitian Kata Kunci Masih Sangat Penting. Kerangka kerja untuk SEO berbasis topik sudah mulai muncul selama beberapa tahun terakhir. Ini adalah langkah ke arah yang benar. Mengorganisasikan konten situs ke dalam kategori, menambahkan tautan internal yang sesuai, dan memahami bahwa satu konten dapat diurutkan untuk beberapa variasi frasa menjadi jauh lebih umum.

Apa yang kurang dikenal (tetapi mulai mendapatkan daya tarik) adalah poin satu untuk jasa seo bagus. Tetapi untuk memahami ini lebih jauh, kita harus menyelami apa sebenarnya perjalanan pembeli. Apa perjalanan pembeli?

Perjalanan pembeli atau pelanggan bukanlah hal baru. Jika Anda membuka buku teks pemasaran dari tahun-tahun yang lalu, mendapatkan gelar sarjana di bidang pemasaran, atau bahkan hanya membuka blog pemasaran umum, Anda akan melihatnya muncul. Alasan Penelitian Kata Kunci Masih Sangat Penting. Ada banyak variasi perjalanan ini, tetapi mereka semua mengatakan hal yang sama. Tidak peduli produk atau layanan apa yang dibeli, semua orang melewati perjalanan ini. Ini bisa online atau offline – perbedaan utama adalah bahwa tergantung pada produk, orang, atau situasi, jumlah waktu perjalanan ini akan bervariasi – tetapi setiap pembeli melewatinya. Tapi apa itu sebenarnya? Untuk tujuan artikel ini, kami akan fokus pada tiga tahap: kesadaran, pertimbangan, & keputusan.